Elit Partai Pengusung Dan Simpatisan Antar Ipuk/Sugirah Ke KPU

Elit Partai Pengusung Dan Simpatisan Antar Ipuk/Sugirah Ke KPU

Faktanews.co.id.- (Banyuwangi)– Dihadiri jajaran elit pengurus partai pengusung serta simpatisannya Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Calon Wakil Bupati Sugirah mendaftar KPU Banyuwangi, Minggu (6/9/2020).

Pasangan yang diusung PDIP, Nasdem, Gerindra,PPP dan Hanura ini berangkat dari rumah pribadi Ipuk di Lingkungan Baluk, jalan Tunggul Ametung, Kelurahan Kebalenan berjalan kaki sejauh sekitar satu kilometer menuju kantor KPUD Banyuwangi di Jl. KH Agus Salim.

Ketua partai pengusungnya, PDIP Banyuwangi Made Cahyana Negara, Ketua Nasdem Supriyadi, Ketua Gerindra Nauval Badri, Ketua PPP KH Fauzan, dan Ketua Hanura juga hadir bersama jajaran pengurusnya untuk memastikan Ipuk dan Sugirah menjadi Peserta Pilkada Banyuwangi.

Anggota DPR RI Sonny Danaparamita dan Mufti Anam dari PDIP juga tampak hadir.

Para tokoh lintas agama Islam, Hindu, Kristen, Katolik, Budha serta Konghucu berada diantara elemen masyarakat yang ikut memberi dukungan kepada pasangan Ipuk Sugirah.

“Bu Ipuk dan Pak Sugirah Kulo titip (saya titip) Banyuwangi Kersane tambah maju,” kata Ahmadi, Warga lingkungan Krasak.

Ungkapan senada sering terlontar di sepanjang jalan yang dilalui pasangan Ipuk-Sugirah, warga keluar rumah melambaikan tangan dengan sapaan khas osing memanggil nama Ipuk-Sugirah.

“Bismillah, mohon doa semuanya, mari bersama-sama mewujudkan Banyuwangi (saat ini sudah baik) agar lebih baik lagi,” kata Ipuk.

Usai dinyatakan lolos pendaftaran di KPUD Banyuwangi Ipuk kembali menyatakan keinginannya membawa Banyuwangi yang menurutnya sudah baik akan menjadi lebih baik.

“Insya Allah atas dukungan dari tokoh agama Banyuwangi, partai pengusung dan seluruh lapisan masyarakat Banyuwangi, kami akan bekerja keras, untuk memenangkan Pilkada ini. Agar Banyuwangi bisa lebih baik lagi dan masyarakat Banyuwangi tambah sejahtera,” ungkap Ipuk. (*ndu/kin).

Komentar

comments