El Clasico, Barca Kalahkan Madrid Di Klasemen dan Top Skor

Trio Striker Mematikan Barcelona

Trio Striker Mematikan Barcelona

faktanews.co.id.-(Bola)- Kemenangan penting Barcelona dalam perebutan juara la liga Senin (23/3). Selain semakin menjauhkan poin musuh bebuyutan kedua klub elit Spanyol tersebut, namun juga tetap menempatkan Messi menjadi top skor sementara.

El clasico yang berlangsung pada jornada 28 La Liga 2014/15 Barcelona yang bertindak selaku tuan rumah bermain Camp Nou, membenarkan prediksi pengamat bisa mengalahkan Real Madrid 2-1.

Madrid yang berhasil mematikan Messi untuk membuat Gol, namun tak bisa mematikan gerakan Messi.

Terbukti gol pertama Barca hasil assist Leonel Messi pada menit 19 sukses dituntaskan oleh Jeremy Mathieu, gol tersebut sempat Cristiano Ronaldo disamakan pada menit 31, namun Luis Suarez mencetak gol kemenangan Barcelona di menit 56.

Dengan tambahan 1 gol, Ronaldo dalam daftar top skor mengoleksi 31 gol masih tertinggal 1 gol dari messi yang sudah berhasil menjaringkan 32 gol di la liga musim ini.

Real Madrid yang berangkat ke Camp Nou dengan nilai 64 selisih 1 poin dari Barcelona kini tertinggal empat poin di klasemen sementara, Barca mengantongi 68 poin.
Usai pertandingan, pelatih Madrid carlo Ancelotti mengatakan meski tertinggal bahwa timnya sama sekali belum menyerah mengejar trofi La Liga.

“Kompetisi La Liga belum berakhir. Barcelona memiliki keuntungan, tapi segalanya bisa terjadi di sepakbola. Kami tak ingin memprioritaskan Liga Champions,” tandasnya

Pelatih Barca Luis Enrique mengakui bahwa Barcelona mengalami kesulitan yang luar biasa kala mereka bermain melawan Real Madrid di La Liga dini hari tadi.

“Kami ingin terus menguasai bola dan bertahan dengan baik. Namun lawan juga ingin melakukan hal serupa. Jika kami tidak bisa memainkan filosofi yang kami inginkan, maka kami harus melakukan adaptasi. Kami harus bermain melawan tim yang tangguh di laga tadi,” kata Enrique.(fn)

Komentar

comments

Tagged with