Egy Maulana, Ezra dan Saddil Tergabung Piala AFC U-23 di Vietnam

Egy Maulana, Ezra dan Saddil Tergabung Piala AFC U-23 di Vietnam

Faktanews.co.id.-(Sport)- Timnas Indonesia U-23, meninggalkan Tanah Air pada Senin (18/3) siang, dan akan tiba pada malam di Vietnam.

Tim berjuluk Garuda Muda itu membawa 24 pemain ke Vietnam untuk mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019.

Pada agenda ini di babak Kualifikasi Piala AFC U-23, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama dengantuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan, 24 pemain yang di skuadnya sebagian besar merupakan skuat yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada Februari lalu.

“Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya saat match coordination meeting (MCM) kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23, karena batas waktu pendaftaran pemain saat MCM pada 21 Maret nanti,” kata pelatih berusia 55 tahun ini, Senin (17/3).

Menurut Indra, diantara pemain tersebut dia menyertakan tiga pemain yang merumput di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian(RKC Walwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) juga  diboyong arsitek berusia 55 tahun ini.(bl/hay).

Komentar

comments

Tagged with