Dua Penyanyi Kembar Bersetubuh Fans ABG

2016-06-07 12.24.18Faktanews.co.id.- Dua penyanyi grup Band Mawaris Jakarta, ARIS (24) dan Arif (24) diamankan Polsek Metro Mampang, Jakarta Selatan.

Dua saudara kembar itu harus berhadapan dengan ancaman hukuman dugaan pelanggaran perlindungan anak karena sama – sama pernah melakukan sex kepada fans mereka RBL (14 tahun).

Arif ditangkap dikawasan Halim Perdanakusuma sedang Aris menyerahkan diri ke Mapolsek Mampang, Jakarta. Keduanya saat ini dimasukkan tahanan untuk mempermudah penyidikan.

Arif dan RBL pernah lakukan cabul di kontrakan di Jl. Kemang Utara, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan sekitar bulan November-Desember 2015 lalu.

”Saat itu tersangka dan korban ini bermain di tempat kejadian. Itu rumah temannya inisial D,” terang Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Priyo Utomo Teguh, Jumat (3/6).

Awalnya meremas payudara korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP melakukan oral seks.

Arif dan RBl melakukan aktivitas sex beberapa kali. tak jarang, pelaku dan korban melakukan seks phone melalui media sosial.

Cewek ingusan RBL ternyata punya hubungan dengan saudara kembar Arief yaitu Aris

Sering berkomunikasi dengan BBM), Pada bulan Desember 2015, keduanya pun melakukan hubungan intim kepada korban.

”Tersangka (aris) sengaja datang ke rumah kontrakan ibu angkatnya. lokasinya tak jauh dari tempat pertama tersangka AF (arief). Kali ini rumah ibu angkatnya. Saat itulah korban disetubuhi pelaku,” papar Priyo.

Kasus ini terungkap karena pengaduan Firman, kakak korban RBL, yang curiga kerap melihat adiknya murung, selalu pegang handphone dan malas sekolah. Firman mulai curiga karena di handphone adiknya ada chat tak senonoh antara adiknya dan Aris.

Dengan screenshoot. korban diinterogasi. orang tua korban SA melapor ke polisi. Korban akhirnya mengaku dirinya dengan pelaku yang memang punya hubungan asmara tak pernah mengakui perbuatannya cabul. Namun, hasil visum adanya robekan dalam kelamin korban, membuat pelaku dan korban tak bisa mengelak. (Ps/ham)

Komentar

comments