Dua Kali Menjanda, Pacaran Dewinta Bahar Di Tentang Kakak Dan Anak

faktanews.co.id.(Artis)- Keempat anak Dewinta Bahar dari dua pernikahan terdahulu, tidak merestui hubungan asmara ibunya. suara  paling keras dilontarkan anak Dewinta , yang juga salah satu personel Putri Bahar, Bellayu

Dua tahun menjanda, Dewinta Bahar akhirnya di kabarkan pacaran dengan Hizrah Bacan,  dalam akun instagram pribadinya, kedua insan ini kerap melontarkan kata-kata mesra.

Dewinta mengakui berharap Hizrah nantinya bisa memenuhi harapan nya untuk menjadi imam yang baik didalam keluarganya.

Dewinta Bahar Pamer Mesra Dengan Hizrah Bacan

Dewinta Bahar Pamer Mesra Dengan Hizrah Bacan

Bellayu saat ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta, akhir pekan lalu mengaku benar-benar dibuat pusing oleh sikap ibunya yang memamerkan kemesraan lewat media sosial.

Pelantun Pusing Pala Barbie itu tidak menginginkan kehadiran papa baru di tengah keluarga mereka.

“Mama itu kan sudah punya anak empat dan sudah besar, sudah dua kali menikah dan gagal. Makanya saya tidak mama gagal bersedih lagi dengan kehadiran kekasih barunya. Yang pasti saya tidak setuju,” tutur Bella.

Kakak kandung Dewinta Bahar, Zoel Bahar mengatakan, sangat menyayangkan langkah yang diambil Dewinta. Menurut Zoel, lebih baik Dewinta mengurus keempat anakya yang sudah besar dari pada cari pacar lagi.

“Ia mestinya sadar diri karena tidak muda lagi, lebih baik fokus ngurusin anak-anaknya,” kata Zoel.                                              (sp/ed/fn).

Komentar

comments