Dua istri Didi Kempot Kompak, Konser Ambyar Tak Jogeti Dilaksanakan November

Faktanews.co.id.-(Artis)- Konser bertajuk “Ambyar Tak Jogeti” akan tetap berlangsung, hanya saja konser yang meneruskan angan Almarhum Didi Kempot itu rencananya digelar pada November 2020 mendatang.

Kehadiran dua istri Didi Kempot menandai akan berlangsungnya Konser ‘Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot’ yang rencananya digelar pada (14/11/2020) mendatang.

Semasa Didi Kempot masih hidup, sebelumnya konser bertajuk ‘Ambyar Tak Jogeti’ dan akan digelar bulan Agustus 2020 diundur karena pandemi Covid-19.

Namun setelah Didi Kempot meninggal bulan Mei lalu, akhirnya konser diubah menjadi Tribute to Didi Kempot.

Konser ini adalah impian dari raja penyanyi campursari Indonesia dengan julukan Godfather of Broken Heart itu.

“Demi almarhum biar tenang disana dan demi anak-anak juga,” ucap istri pertama Didi Kempot Saputri bersama istri Keduanya Yan Velia di Hotel Ramada, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (9/7/2020).

Yang menarik dari jumpa pers tersebut, walau tanpa banyak berkomunikasi, Kedua istri Didi Kempot ini tampak tenang dan rukun bersahabat saat  tampil didepan publick.

Istri pertama Didi Kempot, Saputri mengatakan dirinya meminta doa agar mendiang Suaminya beristirahat dengan tenang.

“Yang sudah ya sudah, semoga semakin istiqomah. Demi almarhum dan anak-anak, biar mereka sholeh dan sholehah,” ucap Putri.

Saputri yang kini mewarisi 1 Anak Kandung dan Anak angkat dari Didi Kempot itu berharap dirinya juga bisa hadir dalam konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada November mendatang.

“Insyallah ke GBK bareng anak-anak,” ucap Saputri.

Sementara itu, istri kedua Didi Kempot Yan Velia diinformasikan, meski tak terlalu berbicara banyak namun ibu dua anak dari Didi Kempot ini terlihat menyambut baik istri pertama Suaminya, Saputri dan keluarganya yang datang ke Solo.

Konser yang rencananya digelar di GBK pada 14 November mendatang dengan melibatkan 25 penyanyi menyanyikan dari total lagu sebanyak 30-an.

Sejauh ini tiket sudah terjual 15 persen dari target.

“Insyaallah tampil (dalam konser),” ucap Yan Velia. (Soc/suj/hay).

Komentar

comments