Dua Gol Torres Singkirkan Madrid di Copa del Rey (Agregat 2-4)

Torres Kelabui bek Madrid Sergio Ramos

Torres Kelabui bek Madrid Sergio Ramos

Faktanews.co.id.-(Sport)- Dua gol Fernando Torres masing-masing dimenit ke 1. babak pertama dan menit 1 babak kedua (menit 46) pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu. menjadi titik awal kebangkitan pemain berjuluk El Nino mulai mempertontonkan ketajaman yang sempat hilang ketika bermain di Chelsea.
Selain itu, dua gol Torres mengantarkan Atletico Madrid melaju ke fase selanjutnya.

Secara keseluruhan laga di gelar Jum’at dini hari (15/1) berakhir dengan skor 2-2, gol pertama torres dibalas oleh Sergio Ramos sementara gol keduanya di balas pemain yang baru dinobatkan sebagai terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Dengan hasil ini Atletico tetap berhak melaju ke perempatfinal karena sebelumnya pad leg 1 sudah menang 2-0.(Agregat 4-2)

“Ini hari yang sangat indah yang layak untuk dinikmati. Gol itu sangat cepat sehingga membuat kami bisa bermain susuai keinginan,” ungkap Torres (Marca).

Atas sukses tersebut, Torres mengaku sangat bahagia. Dia menyebut itu merupakan hari yang sangat indah sejak pertama kembali ke pangkuan Atletico.

“Menyenangkan bisa mencetak gol pertama di stadion ini dan juga memenangkan pertandingan,” Katanya puas.
Torres adalah pemain Atletico Madrid yang dilepas ke Liverpool pada 2007. Januari 2011, Torres pindah ke Chelsea saat itu jadi transfer terbesar pada liga primer. Torres kembali ke Atletico pada Januari tahun ini. Torres yang merupakan milik Milan Dia ditukar dengan winger Alessio Cerci (Fn)

Komentar

comments