Dua Gol Di Perpanjangan Waktu Bawa Korsel Ke Semifinal Piala Asia 2015

Pemain Korsel Bobol Gawang Uzbekistan

Pemain Korsel Bobol Gawang Uzbekistan

Faktanews.co.id.-(Sport)- Korea Selatan lolos ke babak semi-final Piala Asia 2015 membungkam Uzbekistan pada babak perempat-final di Stadion Melbourne Rectangular, Kamis (22/1).

Pada semi-final, Korsel masih harsu menunggu lawannya. Karena calon lawan antara Iran dan Iraq. Laga akan digelar di Australia, 26 Januari mendatang.

Kemenangan Korsel di hasilkan dari babak perpanjangan waktu setelah pada babak I dan Babak II melalui pertandingan ketat kedua tim bertanding saling jual beli serangan namun tak membuah gol.

Pada masa extra time, Korea Selatan berinisiatif serangan lebih awal. hasilnya, Song Heung-Min mampu memecah kebuntuan membuat gol menit ke-104.

Gol tersebut membuat pemain Uzbekistan ingin membalas dengan meningkatkan serangan. Namun hingga babak pertama perpanjangan waktu usai gawang Korsel masih belum mampu di bobol

Pada babak kedua extra time, pertandingan semakin ketat. Keberuntungan ada dipihak Korsel, lagi-lagi Song Heung-Min mampu mencetak gol memanfaatkan umpan dari Cha Du Ri pada menit ke-119, hingga pertandingan selesai Skor 2-0 tak berubah.

Pada pertandingan lain Australia maju kesemifinal piala asia 2015 juga melalui skor 2-0 ke gawang China. (gl/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with