Ditengah Referendum, Tanpa Penonton, Barca Menang dan Kuasai Klesemen

Ditengah Referendum, Tanpa Penonton, Barca Menang dan Kuasai Klesemen

Faktanews.co.id.-(Bola) – Meski Tim tanpa penonton Barceloan menang telak 3-0 atas Las Palmas, n Barcelona tetap main ditengah situasi mamamnas akibat Referendum merdeka dari Spanyol.

Referendum diadakan pekan lalu, diwarnai tindakan kekerasan oleh oknum polisi di Spanyol. awalnya, laga Barcelona melawan Las Palmas kabarnya akan dibatalkan ataupun ditunda Namun atas pertimbangan La Liga menjamin keamanan, pertandingan itu akhirnya dilaksanakan.

Gerard Pique menemui media usai pertandingan dan mengatakan bahwa rakyat Catalan bukan orang jahat.

Pada laga ini Las Palmas memberikan perlawanan cukup alot pada pertandingan ini.Barcelona berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor telak 3-0 di jornada tujuh La Liga di Camp Nou, Minggu (01/10).

Bahkan mereka bisa melawan dominasi Barca dalam menguasai bola. Akan tetapi, mereka tetap saja tak bisa membendung Lionel Messi yang mencetak dua gol dan memberikan assist pada Sergio Busquets.

Dengan kemenangan ini, kedua tim takberubah dalam klasemen, Barca mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan 21 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Las Palmas tetap di posisi 17 dengan enam poin. (bl/hay).

Komentar

comments

Tagged with