Ditambah Website, layanan BPN Banyuwangi Malah Di keluhkan Tak Profesional

bpnFaktanews.co.id- (Banyuwangi)- Program Website yang mestinya bisa mendukung pelayanan cepat BPN. Banyuwangi. Namun program tersebut djadikan sarana argument untuk menutupi layanan yang tidak profesional oknum pejabat BPN Banyuwangi.

Masyarakat Banyuwangi merasa kecewa adanya program website karena akibat program tersebut banyak  berkas – berkas di BPN Banyuwangi yang terbengkalai serta berkas yang tak jelas rimbanya atau terselip.

Salah contohnya di computer tertera sertifikat sudah di loket ternyata setelah dichek fhisik sertifikat tidak ada.

“Saya sudah chek ternyata tidak ada mas,” kata salah satu notaris Banyuwangi kepada Sejumlah wartawan.

Informasi dilapangan, tidak sedikit keluhan masyarakat terkait layanan BPN banyuwangi sertifikat yang memakan waktu lama dan tidak jelas kapan selesai.Eepperti pengurusan sertifikat no. 30880/2013. no 10361/2014. no. 33661/2013. no. 33677/2013.no. 594/2014. no. 46600/2013. no. 591/2014. No. 596/2014.

Ini belum data – data lain yang di terima redaksi faktanews.co.id.

Keluhan masyarakat juga terkait layanan peta bidang yang tidak jelas waktu penyelesaian, data yang didapatkan Faktanews.co.id. pendaftaran peta bidang yang biasanya memakan waktu sebulan hingga 2 bulan. Namun kenyataannya hingga enam bulan belum selesai setelah pengukuran di lapangan.

 “Kalau program website belum normal sampai kapan layanan masyarakat dikorbankan. Sebelumnya ngurus sertifikat setahun belum tentu selesai, sebenarnya menurut aturan batas waktu penyelesaian berapa lama?,” heran warga yang ada di ruang tunggu BPN.

Belum ada komentar dari kakan BPN. Banyuwangi Haryono Saroso SH,Mhum, beberapa kali di konfirmasi tidak bisa di temui. ” pesan dari sekpri,  bapak ( kakan BPN) rapat,” kata satpam.  (Wan/kin)

Komentar

comments