Disholatkan Ribuan orang, Mantan Bupati Samsul Dimakamkan Di Belakang MAB

Menyolatkan Mantan Bupati Banyuwangi Samsul Hadi

Menyolatkan Mantan Bupati Banyuwangi Samsul Hadi

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)– Ribuan warga ikut menyalatkan Mantan Bupati Banyuwangi samsul hadi di Masjid Agung Baiturrahman (MAB) Banyuwangi sekitar pukul 15.00 kemarin (16/9). Ribuan jemaah terdiri masyarakat umum dari beberapa kalangan ikut memadati runag sholat MAB.

Nampak pula Bupati Abdullah AzwarAnas dan sejumlah pejabat Pemkab Banyuwangi, para tokoh ulama ikut juga ikut menyalatkan almarhum Samsul Hadi.

Stelah di sholatkan masyarakt terkejut adanya perubahan rencana tempat pemakaman mantan Ada bupati yang menjabat periode 2000-2005 tersebut

Rencana pihak keluarga ingin memakamkan jenazah sesuai pesan mantan Bupati Samsul Yang ingin dimakamkan disamping pusara ayahnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Setropenganten, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi ternyata sudah disetujui oleh keluarga pula Samsul Hadi dikebumikan di kompleks Makam beberapa Bupati Banyuwangi sebelumnya yaitu di belakang Masjid Jami’ Baitur Rohman (MAB) lingkungan Kauman, Kepatihan Banyuwangi.

Samsul meninggalkan seorang istri Erna Padmi Andajaningrum  dan tiga orang anak masing-masing Safrina, Muhammad Utama Putra dan Tholib.(Makin)

Komentar

comments