Dinilai Tak Lindungi Rakyat Kecil, Gerindra Tak Mau Usung Ahok Lagi

Ahok

Ahok

Faktanews.co.id.- “Dalam pilgub Februari (2017) akan datang sudah pasti Gerindra tidak akan mencalonkan Ahok. Mau KTP 1 atau 2 juta pasti tidak akan mencalonkan,” kata Sekjen Partai da ketua Fraksi Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/6).

Muzani mengingat sikap masa lalu Ahok yang kala itu oleh Gerindra diperjuangkan agar menang di paket pilgub Jakarta, tapi akhirnya Ahok justru meninggalkan tak mengakui jasa Partai Gerindra.

“Pada saat itu Jokowi belum kenal Ahok, sejarahnya seperti itu. Akhirnya kita paksakan dan perjuangkan dengan Ahok, akhirnya terpilih,” tambah Ketua fraksi Gerindra di DPR tersebut

Apalagi belakangan ketika menjabat Ahok justru mengecewakan hak rakyat kecil. “Kepada rakyat kecil dia sangat tidak memproteksi dan memberi perlindungan,” imbuhnya.

Padahal saat kampanye dulu Jokowi sebagAi pasangan Ahok berjanji tidak akan menggunakan Satpol PP untuk menakut-nakuti rakyat.

“Saya masih ingat di Kelapa Gading, Jokowi ngomong seperti itu. Tapi yang terjadi dia menggunakan kekuatan Satpol PP bersama dengan menggunakan TNI untuk melakukan penggusuran ini dan itu atas nama kepemilikan lahan yang tidak sah,” tuturnya. (mr/Yuf).

Komentar

comments

Tagged with