Dilaporkan Gelapkan Dana Hampir 2 M. Istri dan Keluarga Do’akan Yang Terbaik Kepada Irwansyah

Dilaporkan Gelapkan Dana Hampir 2 M. Istri dan Keluarga Do’akan Yang Terbaik Kepada Irwansyah

Faktanews.co.id.-(Artis)– Dunia selebriti tiba-tiba dikejutkan suami artis Zaskia Sungkar, Irwansyah yang lama tak terdengar dikabarkan dilaporkan terkait kasus penggelapan dana yang hampir mencapai angka 2 miliar rupiah.

“Di penyidik akan kami buka tapi sejauh ini jumlah kerugiannya itu Rp1.985.534.367, ini baru temuan awal… hampir 2 miliar, nanti bukti-bukti kami akan kami lampirkan,” kata Lukman Azhari suami Medina Zein, pada kanal YouTube Beepdo,pada Jumat (18/10/2019).

Penggelapan dilakukan suami Irwansyah seperti bunyi Pasal 372 dan 374 KUHP tersebut dikaitkan aliran dana setiap bulannya ke rekening pribadi yang tidak ada hubungannya dengan operasional perusahaan tanpa sepengetahuan dan izin Medina Zein selaku salah satu pemegang saham dan dewan komisaris yang bekerja sama dengan Irwansyah.

Medina dan Irwansyah bekerja sama dan membangun sebuah unit bisnis kue kekinian dan toko oleh-oleh di Bandung pada tahun 2017, PT Bandung Berkah.

Dalam dua tahun pertama, Medina mengakui, dirinya masih mendapat uang hasil keuntungan bisnisnya.

Belakangan setelah dilakukan pengecekan terhadap data keuangan perusahaan, Medina selain menemukanpa bukti Irwansyah mengirimkan sejumlah uang tanpa sepengetahuannya bahkan aliran dana tercatat masuk ke dalam perusahaan Irwansyah di luar usahanya bersama Medina.

“Setelah dilihat seksama ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan. Itu tanpa sepengetahuan Medina Zein di mana ditaksir aliran dana temuan awal ini Rp1,950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) milik Irwansyah. Itu tidak ada kaitannya dengan perusahaan PT Bandung Berkah Bersama,” kata kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari.

Medina Zein mengaku kecewa kepada rekan bisnisnya karena tidak ada transparansi keuangan. Ia menegaskan bahwa laporan keuangan sekecil apapun di dalam perusahaan harus tetap dicatat dengan benar.

Sementara Fanny Bauty, ibu mertua Irwansyah, menyatakan kasus tersebut adalah ujian untuk menantunya, Fanny lebih jauh mendoakan yang terbaik untuk

“Kalau tante sih tahu ini adalah ujian aja, anak tante, mantu tante, insyallah gak makan hak orang, hanya mungkin orang lagi mau naikin pamor yang aku ga tahu. Gak ngerti juga ya lebih baik ini aja, kadang orang lupa dulu diajak kerja sama,” katanya. Fanny saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (18/10/2019).

Sementara itu, sebagai istri yang dinikahi Irwansyah sejak 2011 silam Zaskia Sungkar meyakini suaminya melakukan hal tersebut.

“Dalam dunia yang penuh pura-pura, seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta .. jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas”tulis Zaskia dalam unggahannya.

Zaskia menilai setiap masalah ada hikmah dibelakangnya

“dikhianati , difitnah itu biasa .. banyak belajar untuk lebih dewasa, memaafkan dan ikhlas dari kamu .. “tulis unggahan Zaskia Sungkar.

Tak mau ketinggalan adik ipar Irwansyah, Shireen Sungkar lewat akun instagramnya juga memberi dukungan moral dan do’a agar suami dari kakak perempuannya tersebut diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi setiap masalah.

“Buat semua yang lagi punya masalah sabar ya 🤗semoga kita semua selalu di beri kemudahan dan kesabaran untuk setiap ujian ,karena setiap ujian insyaaAllah hikmahnya luar biasa yang bikin kita bersyukur pada akhirnya,” tulis Shireen Sungkar.(oz/li/hay).

Komentar

comments