Diguyur Hujan, Simpatisan Antusias Hadiri Kampanye PKB

Diguyur Hujan, Simpatisan Antusias Hadiri Kampanye PKB

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Mendapat giliran kampanye Partai Kebangkitan Bangsa/PKB DPC Kabupaten Banyuwangi menyapa warga Dilapangan Lugjag Desa Pengantigan Kecamatan Rogojampi, Kamis,(11/4).

Acara ini dipadati warga pendukung masing masing caleg dari Dapil 1 hingga dapil 5 se kabupaten Banyuwangi

Pantauan awak media faktanews.co.id di lokasi, ribuan pendukung PKB yang berdatangan menggunakan motor pribadi, angkutan umum hingga mobil los bak terbuka.

Walau ditengah kegiatan lokasi kampanye diguyur hujan lebat, tapi tidak menyurutkan niat para caleg yang juga didampingi oleh KH Ali Makki Zaini selaku ketua DPC NU Kabupaten Banyuwangi maupun KH Abdul Goffar dalam ber orasi memberikan semangat kepada para konstituen yang rela basah kuyup.

Namun demikian, hingga kampanye berlangsung, belum bisa dipastikan jumlah massa yang hadir di sekitar lokasi acara. Berdasarkan schedule yang diterima pihak panitia menargetkan Ribuan pendukung dilapangan lugjag.

Mereka membawa sejumlah bendera yang mendukung pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan bendera partai pendukung dari bendera kecil, umbul umbul hingga banner, tak sedikit dari mereka meneriakan yel yel kemenangan masing masing calegnya.

Ketua DPC PKB Banyuwangi, H Joni Subagyo yang juga Caleg dari dapil 2 mengatakan, kampanye akbar di Kabupaten Banyuwangi cuma sekali ini.

Oleh karenanya simpatisan dan juga Caleg dari dapil 1 hingga dapil 5 semua datang.

“target perolehan kursi minimal 3 kursi di masing2 dapil”ungkap Joni disambut dengan tepukan meriah para simpatisan.(her/kin).

Komentar

comments

Tagged with