Digerebek Saat Bersetubuh, 4 Wanita PSK & Pria Hidung Belang Digaruk Pol PP Di Burnik

4 PSK Terjaring Satpol PP Situbondo

4 PSK Terjaring Satpol PP Situbondo (25/5).

Faktanews.co.id. (Situbondo)- Dalam sebuah operasi rutinnya, jajaran satuan polisi pamong praja (Sat-Pol PP) Kabupaten Situbondo telah menjaring/menggaruk sejumlah wanita pekerja seks komersial (PSK) di sebuah ladang di Kelurahan Dawuhan yang dikenal dengan lokalisasi “Burnik”, tepat pukul 10.00 WIB, Rabu (25/5).

Terjaringnya  4 wanita PSK dan satu orang pria hidung belang tersebut adalah bermula ketika tim Satpol PP yang berjumlah 12 orang sedang beroperasi rutin di sekitar jalan Wijaya Kusuma dan langsung memasuki sebuah jalan sempit yang berdekatan dengan areal tanah tegal yang biasa ditempati wanita PSK menjual diri dan berkencan dengan pelanggannya.
Dan kebetulan saja, dalam operasi tersebut, Sat Pol PP sedang memergoki salah satu pasangan kencan di tanah tegal itu sedang bersetubuh antara sang pelanggan dan wanita PSK.
Karuan saja, Sat Pol PP langsung turun dari mobil operasi pick up dan menggelandang satu pasangan kencan itu beserta 3 wanita PSK yang lainnya yang masih menunggu pelanggan yang lainnya di lokasi tersebut.
Menurut Kasi Penindakan dan Penyidikan Pol PP Situbondo, Drs. H Sutikno membenarkan adanya penangkapan 4 wanita PSK dan satu pria hidung belang.
“Kita operasi rutin saat itu sedang mendapati 4 wanita PSK dan satu pria hidung belang yang sedang bertransaksi esek-esek di burnik,” ujarnya, Rabu (25/5).
Menurutnya, saat ini pihaknya telah mendata nama 4 wanita dan satu pria hidung belang tersebut, adalah berinisial K (30) warga desa Pokaan, dan 4 wanita PSK itu berinisial Sur (40), warga Desa Krikilan, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Ttk ( 45), warga Sumber Sari Kecamatan Sukowono, Bondowoso, Laras (40) warga Dusun Beddhian, desa Gunungsari, Kecamatan Tlogosari, Bondowoso dan Na’im (35) warga Desa Bunutan,Kecamatan Sampean Baru Bondowoso. (nis/makin)

Komentar

comments

Tagged with