Didampingi Pengacara Hotman Paris, Syahrini Jadi Saksi Abraham Samad

Syahrini

Syahrini

faktanews.co.id.-(Artis)- Dijadikan Saksi terkait dugaan pemalsuan dokumen yang dialamatkan kepada Abraham Samad, Artis Syahrini berjanji akan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Rencananya Syahrini mendatangi Mabes Polri, hari ini Senin (2/3/2015) didampingi pengacara Hotman Paris. Kabar kedatangannya ini disebarkan kepada wartawan Jumat (27/2/2015) petang.

“Hari senin tanggal 2 Maret 2015 jam 8 pagi, artis akan datang ke kantor Hotman Paris & Partners di Gedung Summitmas 1 Lt. 18 Jl. Jend. Sudirman kav. 61-62 Jakarta, selanjutnya akan bersama-sama ke Mabes Polri sebagai saksi kasus Abraham Samad (kasus KPK),” Kutipan pemberitahuan yang tersebar di kalangan wartawan.

Seperti diketahui, karena kesibukan aktivitas selaku artis sebelumnya Syahrini sempat tidak hadir panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Setelah tak hadir dalam pemanggilan pertama, 16 Februari 2015 lalu, Syahrini dijadwalkan dipanggil kembali.

Kesaksian dari Artis cantik yang populer lewat lagunya berjudul sesuatu itu di harapkan polisi bisa mengungkap keterlibatan Samad terhadap kasus ini.

Syahrini dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Feriyana Lim yang melaporkan Samad ke polisi dengan tuduhan pemalsuan dokumen.(Fn)

Komentar

comments