Dicadangkan, Higuain Justru Jadi Penentu Kemenangan

Dicadangkan, Higuain Justru Jadi Penentu Kemenangan

Faktanews.co.id.-(Sport)– Pelatih Juventus Maurizio Sarri, menurunkan duet Paulo Dybala sebagai starter, mendampingi Cristiano Ronaldo. Sarri untuk mencadangkan Gonzalo Higuain pada laga Deby d’Italia Seri A melawan Inter Milan dipekan ketujuh Liga Italia 2019-2020 distadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari Wita.

Kejutan dalam starting XI Juventus dijawab Dybala dengan gol pembuka menit keempat.

Namun Inter menyamakan kedudukan melalui Striker asal Argentina Lautaro Martinez lewat tendangan penalti pada menit ke-18.

Pada kedudukan 1-1 hingga lima belas  babak kedua, Arsitek Juve Sarri memasukkan Higuain menit 62. Mantan striker Madrid ini tidak mengantikan salah satu striker diantara Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo.

Hugain justru menggantikan Federico Bernardeschi.

Dengan tiga striker Hugain lah yang menjadi penentu kemenangan Juve 2-1 pada laga di kandang Inter Milan tersebut.

Pipita julukan Higuain menjawab kepercayaan fans Juve pada sepuluh menit menjelang waktu normal berakhir.

Pesepak bola asal Argentina ini mencetak gol penentu kemenangan timnya. Usai pertandingan, Higuain diminta mengomentari keputusan Sarri yang enggan memasangnya sejak menit pertama.nl

“Paulo menunjukkan kinerja baik belakangan ini, jadi itu bisa dimengerti. Yang bisa saya lakukan adalah membantu tim ketika saya dilibatkan. Untungnya saya berhasil,” kata pemain yang juga asal Argentina mengomentari pesaing utamanya line XI Juve yang juga asal Argentina, Paulo Dybala.

Bagi Juve kemenangan ini mencatatkan torehan berhasil mengalahkan tim yang sebelumnya selalu menang dalam enam pertandingan beruntun di Serie A 2019-2020.

Dengan hasil ini juga membuat Juve menduduki puncak klasemen sementara dengan  19 poin dari tujuh pertandingan atau unggul satu angka atas Inter yang bergeser di posisi kedua.(re/hay).

Komentar

comments

Tagged with