Dibandrol 30 juta Poun, Theo Walcott Tetap Di Arsenal

Dibandrol 30 juta Poun, Theo Walcott Tetap Di Arsenal

Faktanewsw.co.id.-(sport)– Meski beberap informasi mengaitkan Theo Walcott  berencana meninggalkan Emirates untuk memperkuat klub lain yang lebih menjanjikan, namun Walcott diperkirakan akan terus memperkuat klub yang selama ini ikut berjasa melambungkan namanya Arsenal, setidaknya sang striker tetap bertahan di klub musim panas ini.

Pemain kelahiran 1989 ini, kini menjaga kebugaran dengan pelatih pribadi jelang musim depan, sebelumnya Walcott sempat jadi bahan kritikan terkait permainannya tak konsisten dan dikabarkan akan hengkang, usai beredar kabar klubnya tertarik pada Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette.

Walcott yang kini berusia 28 tahun masih punya sisa kontrak dua tahun lagi di Arsenal dan ia konon dibandrol sekitar 30 juta poun

Dikutip dari Goal InterStrikernational  saat ini Walcott menjadi pemain paling lama di skuat Arsenal saat ini, dalam catatan usai bergabung klub Southampton sejak usia 16 di Januari 2006  dalam tim Arsenal Walcott sempat menjadi kapten tim asuhan Arsene Wenger.

Ditangan sang profesor julukan Wenger, permainan Walcott terus berkembang dan menjadi bagian timnas Inggris, Namun Wenger masih percaya bahwa Walcott adalah pemain kunci di timnya dan kontribusinya musim lalu bakal jadi salah satu pertimbangan mempertahankan sang bintang ini. (bl/hay)

Komentar

comments

Tagged with