Di Maria – Khedira Tak di Mainkan, Piala Super Spanyol di Menangkan Los Colchoneros

 

Di Maria dan Khedira/Google

Di Maria dan Khedira/Google

faktanews.co.id.Sport– Pada leg kedua Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, 23  Agustus 2014 Sabtu dini hari WIB nama Angel Di Maria dan Sami Khedira  tidak dalam skuad madrid dan Madrid dikalahkan Atletico Madrid 1-o. Gol Mario Mandzukic pada menit ke-2 membawa Los Rojiblancos unggul  agregat 2-1 setelah sebelumnya berhasil menahan tuan rumah Madrid 1-1.   

Banyak pertanyaaan menghiasi pecinta bola. apakah keputusan itu pertanda skuad madrid tak membutuhkan lagi salah satu bintang madrid asal Argentina dan Khedira asal jerman tersebut atau ada hubungan retak antara sang pelatih dengan keduanya.

Dalam pertandingan dini hari tadi yang digelar di Stadion Vicenter Calderon kandang Atletico Madrid, posisi winger Madrid dipercayakan pelatih Madrid Carlo Ancelotti kepada bintang baru Madrid James Rodriguez dan Gareth Bale.

Dikutip Soccerway Ancelotti mengatakan, tak menamapilkan hanya semata-mata Di Maria tidak dibutuhkan dalam skuad. “Itu adalah keputusan teknik karena kami memang tak membutuhkan Di Maria,” kata Ancelotti 

Tentu saja ucapan Ancelotti menambah opini soal kepindahan Di Maria dari Madrid yang tinggal menunggu waktu. hal itu semakin memasukkan nama Di Maria dalam topik terhangat dalam bursa transfer musim panas ini yang akan segera ditutup.

Beberapa klub besar di kaitkan dengan masa depan Di Maria. Manchester United serta PSG. bahkan meski kemungkinan untuk di setujui Madrid, Barcelona selaku musuh bebuyutan Madrid juga mencoba peruntungan mendekati agen Di Maria.

Sementara itu dilansir Soccernet alasan sama tak dibutuhkan dalam skuad Madrid juga  mengenai Khedira yang tak masuk dalam skuad Los Blancos saat kalah 0-1 dari Atletico Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, Sabtu 23 Agustus 2014 (Sabtu dini hari WIB).
Khedira tengah di rumorkan sefdang dalam tahap negoisasi beberapa klub, Arsenal di kabarkan sebagai calon kuat tetap berlabuhnya gelandang Jerman tersebut.
“Khedira punya izin untuk pergi. Saya tak tertarik ke mana dia pergi,” kata Ancelotti. (vv/ed/Fn)

Komentar

comments

Tagged with