Di Maria cetak gol kemenangan justru Messi “man of the match”

DI MARIAFaktanews.co.id.(Sport)- Lionel Messi berperan menentukan dalam tercipta gol yang dicetak oleh Angel Di Maria pada extra-time  di laga 16 besar Piala Dunia 2014, Selasa 2 Juli 2014 WIB dini hari tadi

Ujungnya, usai pertandingan Messi dinobatkan sebagai “man of the match” oleh FIFA. sekaligus untuk keempat secara berturut – turut messi meraih penghargaan pemain terbaik di ajang Piala Dunia 2014 yang masih berlangsung.

catatan itu menjadikan messi  menjadi pemain paling banyak mengoleksi titel man of the match di Piala Dunia 2014 di bawahnya ada catatan  tiga kali menggondol titel “man of the match” yaitu Gelandang Kolombia, James Rodriguez.

Pada laga 16 besar kemarin malam, Messi yang main penuh bermain selama 120 menit mencatatkan 65 asist, melepaskan dua tembakan tak berbuah gol namun Messi adalah kreator kemenangan argentina melalui  gol di maria kegawang Swiss di menit 118 atau dua menit sebelum adu penalti.

Pergerakan messi dari tengah yang melewati hadangan bek Swiss diteruskan operan kepada Di Mari dan gol tercipta.

Dalam pertandingan itu swiss kembali hampir mengejutkan membuat gol pada detik kahir menit 120 sayang bola membentur gawang kembali kepada pemain swiss yang berdiri sempoyongan sehingga tak mampu menEruskan kembali menjadi gol walau kiper Argentina sudah kehilangan posisi.(Fn)

S

Komentar

comments

Tagged with