Di duga Gendak istri orang, oknum polisi di gerebek warga

Sang suami tak berdaya. karena yang selingkuhi istri seorang Polisi

Faktanews.co.id- Banyuwangi-  Selasa pagi tanggal 17/6 pagi kemarin. Sejumlah warga dusun krajan desa kalibaru wetan, kecamatan kalibaru Banyuwangi, berkumpul di area  disalah satu rumah penduduk setempat.

Mereka menunggu sabar sampai asat tepat melakukan penggerebekan dugaan selingkuh oleh oknum polisi berpangkat Aiptu.kepada istri pemilik rumah.

Benar saja ketika di rasa tepat, sebagian mereka bergerak melakukan penggerebekan, sepintas terlihat seorang laki- laki lari dan meloncat melewati pagar rumah dan diketahui sebagian warga lainnya yang berada di luar rumah.

Anehnya laki- laki yang diketahui merupakan sasaran operasi warga tersebut justru pura-pura bertanya perihal kerumunan warga tersebut.

Tak ayal laki- laki berinisial Aiptu.Krm yang merupakan oknum polisi dari Polsek Kalibaru. Dipegang warga. Polisi yang kebetulan melakukan operasi di sekitar kejadian akhirnya harus ikut menahan malu karena yang ditangkap warga ternyata oknum polisi kawannya.

Terpaksa petugas kepolisian sektor kalibaru mengangkut rekannya oknum polisi untuk di lakukan pemeriksaan.

Informasi menyebutkan. Penggerebekan warga sekitar merupakan akumulasi dari keresahan warga terhadap oknum Aiptu.Krm yang sudah bertahun- tahun selingkuh dengan sugini yang nota bene merupakan istri dari seseorang.

Sementara Meski sudah lama terjadi, suami sugini hanya bisa diam, tak berdaya karena yang melakukan selingkuh kepada istrinya adalah polisi.

Kapolsek kalibaru Akp. Subari, membenarkan adanya penggerebekan oleh warga yang berhasil menangkap anak buahnya, namun demikian Subari belum bisa memastikan oknum Aiptu.Krm melakukan selingkuh. Menurutnya Oknum polisi Aiptu. Krm di gerebek sedang melakukan sholat dhuha.

Namun demikian guna memastikan tindak lanjut dari persoalan tersebut serta menimbulkan fitnah. maka Oknum Aiptu.Krm telah dibawa ke Polres Banyuwangi untuk dilakukan penyidikan internal bersangkutan.

Kabar terkini, penyidikan oleh propam polres banyuwangi hari ini selain meminta keterangan kepada Oknum Aiptu. Krm juga dilakukan pemeriksaan keterangan kepada sugini. “ kita tetangga atau saudara sugini belum bisa menjenguk,” kata HS. (dod/kin)

Komentar

comments