Di Banyuwangi, Ibu Negara Iriana Jokowi Awali Kunjungan di PAUD Khodijah

Faktanews.co.id.- (Banyuwangi)- Rangkaian kunjungan kerja ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Wakil Presiden Mufidah Yusuf Kalla, di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur disambut antusias.

Ibu Irina dan rombongan sampai di bandara Blimbingsari Banyuwangi pukul 08.45 wib disambut oleh Bupati Banyuwangi Ir. Abdullah Azwar Anas dan Istri, dengan tarian khas Banyuwangi gandrung.

Selain itu antusias masyarakat dan para pelajar antusias dengan berjejer di tepi sepanjang jalan wilayah Rogojampi, Senin (28/1/2019) pukul 7.30 WIB.

Sementara itu, TNI yang di bantu kepolisian melakukan pengamanan kedatangan ibu Negara Republik Indonesia terlihat sangat diperketat.

Pantuan dilapangan, sejak pagi hari warga sekitar yang didominasi oleh ibu-ibu wali murid TKM Khodijah 157 Rogojampi rela menunggu Ibu Negara Iriana Joko widodo dan juga Ibu Wakil Presidan Hj. Mufida Kalla.

Seperti yang diagendakan, Ibu Iriana Jokowi berkunjung ke PAUD/TK Khodijah 157 di Rogojampi, Peninjauan Sosialisasi Anti Narkoba di GOR Tawangalun, Peninjauan Sosialisasi Parenting STIKES Banyuwangi, Peninjauan Kegiatan IVA tes SADANIS di Puskesmas Gitik, dan Peninjuan UMKM Creative Craft (BBC).

Rombongan Ibu Negara Iriana Joko widodo dan juga Ibu Wakil Presidan Hj. Mufida Kalla akan kembali Ke Jakarta pukul 15.30.wib. (her/kin).

Komentar

comments

Tagged with