Demokrat Usung Anak SBY, Ruhut Jadi Jubir Pemenangan Ahok-Djarot

RuhutFaktanews.co.id.- Penunjukan kader Demokrat, Ruhut Sitompul sebagai juru bicara Pemenangan Ahok-Djarot yang disung dari PDI-P dan bebrapa parati lain Golkar, Hanura, Nasdem. Padahal Demokrat sebagai partai yang di ikuti Ruhut secar resmi mengusung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

“Tidak ada komunikasi dengan Demokrat, ini kan ajakan orang perorang. Saya sebagai sahabat nelpon nanyain mau tidaknya,” kata Bendahara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Charles Honoris di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (5/10).

Hal itu dilakukan menurut Charles, karena Ruhut jauh-jauh hari mendeklarasikan diri cenderung mendukung pasangan Ahok-Djarot sebelum tim pemenangan terbentuk.

“Kami rasa tidak ada salahnya mengajak Ruhut karena beliau sendiri sudah mendeklarasikan jauh sebelum tim kampanye terbentuk,” katanya.

Lebih jauh Ruhut juga memperlihatkan keseriusannya dengan mengaku siap mundur anggota DPR dan jabatannya sebagai koordinator Polhukam Demokrat.

“Saya salut, respect dengan seorang Ruhut Sitompul yang konsisten ambil posisi untuk mendukung Ahok-Djarot sehingga sampai bersedia meninggalkan jabatan di DPR. Saya sangat respect,” pungkasnya.

Diketahui, dukungan Politisi Demokrat Ruhut Sitompul kepada petahana Ahok-Djarot gayung bersambut. 4 partai pendukung dan relawan Ahok-Djarot menyambut dengan memposisikan Ruhut menjadi Juru Bicara tim pemenangan.

“Mulai sekarang mereka sudah jadwalkan aku banyak, kalau perlu nginap di rumah penduduk DKI ini untuk meyakinkan mereka kenapa Ahok,” kata Ruhut saat dihubungi, Rabu (5/10). (me/hay).

Komentar

comments

Tagged with