Demokrat Jaring Loloskan 8 Nama Calon Pemimpin DKI Jakarta

Hinca PanjaitanFaktanews.co.id.-Partai Demokrat DKI Jakarta mengaku telah menjaring delapan nama cagub dan cawagub, delapan nama tersebut merupakan hasil proses penjaringan yang dinyatakan lolos.

Dari delapan nama tersebut tak ada nama Basuki Tjahaja Purnama dan Tri Rusmaharani. karena memang keduanya tidak mendaftarkan diri mengikuti proses penjaringan Partai Demokrat.

“Enggak ada (nama Ahok), Risma juga enggak ada, dari 8 tadi kita akan tanya kiri kanan, nama-nama siapa yang bakal muncul kita lihat dalam waktu mendatang,” jelas Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (19/8).

Menurut Hinca, partainya akan tetap memprioritaskan delapan nama tersebut guna diambil sebagai wakil Demokrat untuk berkompitisi dalam Pilgub DKI meski diakui tidak menutup kemungkinan ada kandidat yang lain

“Apabila dari nama-nama yang kita sorong tidak mendapat yang pas, tentu kami mencari nama yang lain. Kan kita tidak boleh buntu. Nah karena itu kami masih menunggu dari hasil delapan nama itu, sambil kami mencari nama yang lain,” kata Hinca. (me//ed/fan).

Komentar

comments

Tagged with