Del Piero Menganggur. klub ISL Tertarik Rekrut

d pieroFaktanews.co.id.(Sport)- Meski sudah berusia 39 tahun  masih mmenjadi incaran beberapa klub klub. mantan pemain Juventus tersebut, tengah dalam pembicaraan dengan salah satu klub Indian Super League (ISL), Pune FC.

Pune FC adalah klub yang baru berafiliasi dengan salah satu klub elit  Italia, Fiorentina. Kedua klub tersebut, pekan lalu mengumumkan kemitraannya.

Selama dua musim berkarier di Negeri Kanguru, pemain berjuluk Il Pinturicchio ini tampil 48 kali dan cetak 24 gol. Namun usai memutuskan kontrak dengan tim Liga Australia, Sydney FC Mantan bintang Timnas italia ini menganggur.

“Saya belum membuat keputusan. Ini bukan hanya sepakbola yang mempesona saya, tetapi juga proyek di sekitarnya, lingkungan, kesempatan untuk membangun sesuatu yang penting di dalam dan luar lapangan, seperti yang saya lakukan di Australia,” ujar Del Piero kepada L’Avvenire

Di kutip Football-Italia, klub Pune yang dilatih oleh Mike Snoei itu hanya mampu finis di posisi ketujuh musim 2013-2014. Untuk meningktakan prestasi klub tersebut, direktur Fiorentina ingin membawa mantan kapten timnas Italia dan Juventus itu. (v/Fn)

Komentar

comments

Tagged with