Deklarasi Aksi Damai Ditengah Pro Dan Kontra #2019 Ganti Presiden.

Deklarasi Aksi Damai Ditengah Pro Dan Kontra #2019 Ganti Presiden.

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Ditengah Berbagai kalangan masyarakat di Banyuwangi Pro kontra aksi terhadap #2019GantiPresiden. ‘Forum Peduli Tanah Pusaka’ menggelar aksi damai di depan Mapolres Banyuwangi, senen siang,(03/09/2018).

Menurut ketua Forum Peduli Tanah Pusaka, Khoirul Anam, ini mereka lakukan untuk menciptakan suasana Bumi Blambangan agar selalu kondusif.

“Kami tidak ingin rakyat Banyuwangi diadu domba dengan adanya gerakan #2019GantiPresiden,”jelasnya.

Diwaktu dan tempat berbeda, salah satu LSM di Banyuwangi, Eko Sukartono mengatakan, Pada prisipnya dirinya sangat berterima kasih pada KAPOLRES yang berkenan mediasi antara yang pro dan kontra #2019 Ganti Presiden.

“Jelas kami sangat mengapresiasi, cuma yang masih mengganjal dihati kami, dengan ketidak hadiran #2019GantiPresiden. di Banyuwangi, Amrullah, Bayu, serta Helmy. maka kami bersepakat bersama kawan kawan menunggu sampai besok,”katanya.

Menurut Eko, bila mereka tetap tidak mau ketemu, maka pihaknya Hari Rabu, tanggal 5 September 2018 akan tetap mengerahkan masa se banyak banyaknya di beberapa tempat strategis di Banyuwangi.

“Kalau tidak mau ketemu dalam perdamaian, kami akan kerahkan massa ditempat di Bandara, Pelabuhan Ketapang serta di Stasiun Karangente dan Stasiun Ketapang, long march dari simpang lima finish di Untag,” tegasnya.(ver/kin).

Komentar

comments