Daun Kelor Dan Rahasia Kecantikan Sophia Latjuba

Daun Kelor Dan Rahasia Kecantikan Sophia Latjuba

Faktanews.co.id.-(Artis)- Menyukai daun kelor sebagai salah satu asupan gizi tidak saja dilakukan Celebrity Lily Cole dan istri aktor Colin Firth, Livia Firth.

Aktris awet muda di usia 47 Sophia Latjuba, membuka salah satu rahasia menjaga kecantikan dirinya yang suka daun kelor

Daun kelor menurut aktris yang menjaga kebugaran dengan senam Yoga ini, konsumsi makanan bernutrisi tinggi tubuhnya.

“Saya sangat senang dan menikmati sup daun kelor ini,” ungkap Sophia diakun istagramnya.

Sophia juga mengaku menyukai teh yang terbuat dari daun kelor kering.

Menurutnya, kandungan gizi dalam daun kelor sangat baik untuk memenuhi kebutuhan gizi serta kesehatan, seperti protein, karbohidrat, mineral, lemak dan vitamin.

Sofia bernama lengkap Sofia Inggriani Latjuba dikenal sebagau ibunda kandung Aktris Eva Celia Latjuba (25) hasil pernikahan dengan mantan suaminya Musisi Indra Lesmana,

Sofia yang sudah mualaf sejak 2014 lalu itu mengaku lebih baik mengkonsumsi daun kelor daripada daging.

“Buat apa mahal-mahal mengkonsumi daging sapi yang bisa mengendap di usus berhari-hari kalau di sekeliling kita yang non-hewani masih banyak, yang dapat memenuhi kebutuhan protein kita,” ujar wanita yang kini dekat dengan musisi Ariel Noach.

Seperti diketahui, daun kelor (moringa oleifera) merupakan tumbuhan memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan yang sudah dikenal selama ribuan tahun.

Dikutip dari Tempo.co. tanaman berasal dari Asia dan Amerika Selatan ini, dikenal dengan konsentrasi kalsium, tembaga, besi, magnesium, fosfor, potasium, dan seng yang tinggi. Selain itu, daun kelor juga mengandung 18 asam amino dan vitamin C yang tinggi.

Daun kelor sangat baik untuk pencernaan, gula darah, dan perlindungan hati.

Sebuah penelitian pada 2009 menunjukkan bahwa tingkat antioksidan moringa sebanding dengan suplemen antioksidan kelas farmasi. (tec/hay).

Komentar

comments