Dapat 3000 Suara, Caleg Muda PAN Yakin Raih Satu Kursi DPRD

Dapat 3000 Suara, Caleg Muda PAN Yakin Raih Satu Kursi DPRD

Faktanews.co.id.-(Batam)- Usai cek beberapa TPS diwilayah daerah pilihannya, Leo Anggra Saputra,SH yakin akan mendapatkan satu kursi DPRD Kota BATAM.

Leo yang masuh berusia 24 tahun dikabarkan merupakan calon legislatif (Caleg) termuda itu total mendapat suara tidak kurang dari 3000 suara diwilayah pemilihan (Dapil) VI  Sekupang, Belakang Padang Kota Batam.

Pantauan wartawan Faktanews.co.id. Leo yang jadi caleg dari partai Amanat Nasional (PAN) meraih masing-masing 1000 suara sah di Kelurahan Patam Lestari dan Kelurahan Tanjung Riau.

Sementara dikelurahan Tiban indah Leo mendapat 200 suara, dikelurahan Tiban lama 250 suara, dikelurahan tiban baru 300 suara, dikelurahan Sungai Harapan 200, dikelurahan Tanjung Pinggir 100 suara sah.

Jumlah suara ini masih bertambah jumlah suara dibeberapa kelurahan di kecamatan belakang padang yang masih terdata c1 plano.

Saat ini total suara dari jumlah caleg 7 orang dari dapil VI sekupang, belakang padang sudah terkumpul sebanyak lebih kurang 6000 suara.

“Saya dipilih tidak kurang 3000 pemilih, mungkin ini amanat aspirasi yang harus saya jalankan ketika jadi Anggota DPRD Kota BATAM,”kata Leo.

Leo menegaskan menjadi Anggota DPRD dirinya harus menyiapkan diri sebaik mungkin sebagai abdi rakyat.

“Saya siap aja, menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, tentu saja saya butuh dukungan semua pihak agar dalam tugas saya nanti agar tidak mengecewakan rakyat,”pungkasnya.(Fen/kin).

Komentar

comments

Tagged with