Danramil 0825/12 Rogojampi Rotasi

Danramil 0825/12 Rogojampi Rotasi

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)-Kepemimpinan Komandan Komando Rayon Militer 0825/12 (Koramil) Rogojampi berpindah tangan dari Bp Kapten (Inf) I Wayan Sudana ke Kapten(Czi)Sahar Susanto kepada Kapten Czi)Sahar Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Glagah.

Pisah kenal Danramil dihadiri oleh seluruh jajaran Forpimka,FOSITOGAMAS dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Rogojampi,bertempat di pendopo Kecamatan,(5/12/2018).

Acara pisah kenal Danramil ini juga dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kenang-kenangan dari H Rofik (Perwakilan pengusaha) dan perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Rogojampi.

“Saya sangat apresiasi sekali saat berdinas di Wilayah Kecamatan Rogojampi, hampir 3 tahun menjabat banyak kegiatan dilaksanakan dan menunjukkan nilai yang sangat positif dalam pengamanan teritorial di kewilayahan,” kata Kapt (Inf) I Wayan Sudana dalam sambutan perpisahan menuju tempat tugas barunya
di Kecamatan Cluring.

Sementara itu, Danramil Rogojampi Kapten Czi)Sahar Susanto menyatakan akan meneruskan semua kegiatan dan program yang sudah diagendakan oleh senior pendahulunya demi kemajuan dan tertibnya keamanan di wilayah Rogojampi.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Camat Rogojampi Nanik Machrufi mengatakan ucapan

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Kapten(Inf) Wayan Sudana dan mengucapkan selamat bertugas untuk Kapten(Czi) Sahar Susanto,”pungkas Camat Rogojampi Nanik Machrufi.(her/kin).

Komentar

comments

Tagged with