Daniel James Tunjukkan Taring Di MU

Daniel James Tunjukkan Taring Di MU

Faktanews.co.id.-(Sport)–Keputusan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyong Daniel James tampak mulai menunjukkan hasilnya.

Pemain posisi Striker yang direkrut dari Swansea City dengan harga 18 juta pound menunjukkan performa apiknya di beberapa laga,

Saat ini Daniel James sudah bisa menyamai catatan membuat tiga gol Alexis Sanchez saat jadi pemain Manchester United (MU).

Namun bedanya James cuma butuh empat laga untuk mencetak tiga gol di Premier League, sedangkan Striker Alexis Sanchez butuh hingga 32 laga.

James juga menjadi pemain Manchester United paling menonjol saat awal musim 2019-20.

Usai menyaksikan laga Manchester United bermain imbang dengan Wolverhampton pada laga pekan kedua Premier League, Mantan kapten Manchester United, Gary Neville menilai Daniel James pantas menjadi kapten Manchester United pada masa mendatang.

James saat itu, menjadi penengah saat Marcus Rashford dan Paul Pogba berunding jadi penandang penalti. Pemain sekaliber Pogba sempat diminta James untuk menyerahkan bola kepada Rashford pada laga tersebut.

“Saya melihat Daniel James menjadi satu-satunya pemain yang bersikap sebagai pemimpin saat menghadapi Wolverhampton,” ujar Neville.

Namun demikian secara akumulasi klub permainan apik James masih belum bisa membantu MU menduduki puncak klasemen Premier League, sejauh ini dalam empat laga awal Premier League klub yang pernah merajai liga Inggris dan Eropa ini baru bisa mengumpul  lima poin hasil satu kali menang, dua hasil seri dan satu kali kalah.(si/hay).

Komentar

comments

Tagged with