Dalam Proses Cerai, Istri Laporkan Suami

Dalam Proses Cerai, Istri Laporkan Suami

Faktanews.co.id. – Adelina Yuni Arsan Iskandar (25) warga Dusun Sucen, Desa Tenggong, Kecamatan Rejotangan melaporkan Agus Supriyadi (26) Polres Tulungagung, Selasa (25/12/2018).

Agus Supriyadi (26) terlapor diketahui merupakan suami yang masih dalam proses cerai dengan Adelina.

Dikutip dari Times, Agus dilaporkan karena diduga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dibantu wanita yang tak lain calon istri Agus pada Senin (24/12/2018) jam 00.30 WIB.

“Benar, ada laporan pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji, Selasa (25/12).

Berawal ketika minggu  (23/12/2018) Adelina (korban) datang ke rumah Agus (terlapor) karena dipanggil terlapor untuk membicarakan masalah perceraian mereka.

“Sesampai di rumah Agus, korban dan suaminya (Agus) bertemu namun tiba tiba HP milik korban diminta oleh Agus,”ungkap Sumaji

Adelina sempat berusaha meminta kembali handphone-nya namun tidak diberikan dan dijanjikan akan diberikan kemudian selanjutnya Adelina pulang.

Kemudian sekitar pukul 22.30 WIB Adelina kembali ke rumah Agus untuk mengambil HP-nya dan di rumah terlapor korban bertemu perempuan bernama Ela (calon istri Agus).

“Namun HP korban tetap saja tidak dikembalikan oleh terlapor dan akhirnya terjadi pertengkaran antara korban dan terlapor,” jelas Sumaji.

Karena emosi kemudian Agus memegangi kedua tangan korban dibantu perempuan Ela (calon istri Agus) hingga lengan tangan kanan korban menjadi memar.

“Terlapor juga memukul pipi kiri korban dengan tangan kosong. Akibat pukulan tersebut korban merasakan nyeri di bagian pipi kiri,” pungkasnya.(Tutim/fak).

Komentar

comments