Cynthiara Alona Di Tipu 1,2 Miliar, Minta Doa Fakir Miskin dan Yatim

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona

Faktanews.co.id.-(Artis)- Cynthiara Alona dikabarkan jadi korban penipuan, untuk itu Alona bertekad akan menghukum pelakunya ke penjara, hebatnya untuk menuntut keadilan artis ini mengurus sendiri tanpa di dampingi pengacara.

“Saya harus beri pelajaran orang jahat, Uang itu kan susah dicari. 1,2 miliar kan besar sekali. Walau menyita waktu nggak masalah,” lanjutnya.

Cynthiara Alona harus membagi waktu mengurus perkara yang tergolong besar itu sendiri tanpa pendamping hukum disisi lain dia harus menjalan kesibukan aktivitas dengan berbagai kegiatannya sebagai artis.

“Dari awal November saya ngurus sendiri. Pada akhirnya bisa, berkat doa fakir miskin dan anak yatim. Itulah doa mereka,” ujar Alona beberapa waktu lalu.

Hikmah yang diambil, Alona bisa banyak belajar tentang investasi dan hukum. Dengan pengalaman itu, kini, ia mengaku lebih berhati-hati dalam melakukan hal apapun.

Berniat memenjarakan dua pelaku, Alona siap dengan segala risiko apabila uangnya tidak kembali. “Yang penting dia bisa tanggung jawab dengan apa yang dia lakukan,” ungkapnya.

Yang masih mengganjal di hati Alona seperti Dikutip Kapanlagi.com. adalah satu pelaku penipuan lagi yang belum tertangkap. Pelaku penipuan solar yang bernama Wahyulita kini masih dalam pecarian pihak berwajib. (fn)

Komentar

comments