Jokowi Blusukan di Dua Pasar Banyuwangi

Dikeluhkan ! Rombongan jokowi yang seakan merajai jalanan.

JOKOWI PASAR BWI Faktanews.co.id.Sport-  Jelang pilpres tanggal 9 juli mendatang bakal capres joko widodo datangi 2 pasar di Banyuwangi, diantaranya pasar rogojampi dan pasar genteng di kabupaten banyuwangi (jum’at 27/06/2014).

Kedatangan jokowi ini juga di sambut meriah oleh pendukung jokowi yang rela menjemput dan menunggu kedatangan bakal calon presiden joko widodo di bandara belimbing sari. Mulai pukul 8 pagi.

“Ya saya tadi menunggu Pak Joko mulai jam 8 tapi itu gak masalah yang penting bisa ketemu Pak jokowi. “Ujar Purnomo salah satu laskar jokowi. 

Kedatangan jokowi dodo yg kedua kalinya di banyuwangi ini juga di kawal ketat oleh polisi.dan ajudan jokowi. Dalam perjalanan dari bandara belimbing sari ke tempat blusukan jokowi yakni pasar Rogojampi dan pasar Genteng menimbulkan kemacetan

Di karenakan pengawal jokowi dan Patwal yang mengunakan mobil berkaca hitam itu yang memakan bahu jalan sehingga menimbulkan kemacetan yang di sesalkan oleh penguna jalan lainya padahal saat itu jalanan lumayan padat hingga ada pengendara yang terjatuh akibat rombongan jokowi yang seakan merajahi jalanan.

Selain setelah jokowi dan rombongan tiba di pasar jokowi langsung turun dari mobil dan di sambut warga pasar yg ingin bersalamam dengan bakal calaon presiden no 2 ini.

Sayangnya banyaknya warga yang datang membuat suasana semakin sesak dan ricuh karna tidak efisienya kampaye yang dilakukan bakal calon Presiden jokowi kali ini.(Vian.s/fn)

Komentar

comments

Tagged with