Chicharito Kembali Ke MU

Chicharito

Chicharito

Faktanews.co.id.(Bola)- Pasca kehilangan striker Van Persie yang kini main untuk klub Turki, Fenerbache, Pelatih Manchester United (MU) Louis Van Gaal tampak mulai melirik kembali sang pemainnya Javier Hernandez atau Chicharito.

Pemain nasional Meksiko 27 tahun itu akan kembali menjadi bagian ujung tombak Manchester United musim depan usai satu musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid.

Musim ini Chicharito sempat dikabarkan menjadi buruan West Ham, Orlando, dan Liverpool dan beberapa klub lain termasuk klub La Liga Spanyol.

“Waktu itu, kami harus membuat keputusan penyerang mana yang akan tinggal di Manchester United. Kami sudah memilik empat penyerang: Welbeck, Chicharito, Van Persie, dan Wilson.” Kata Van Gaal di laman Daily Express.

“Lalu, saya memilih dan mengizinkan Chicharito dan Welbeck pergi karena saya membawa Falcao.” Kata Van Gaal mengingat keputusan musim lalu.

Namun kini suasana berbeda, Chicharito bersama Madrid bermain apik, menjadi Starter 7 kali dari 23 bermain dia membukukan 7 gol.

“Ketika Anda bermain dengan formasi dua penyerang atau satu, maka Anda harus membuat keputusan dan saya mengizinkan Chicharito tapi sekarang ia telah kembali.” jelasnya. (exp/kin/fn)

Komentar

comments

Tagged with