Chelsea Tersingkir, Barcelona Susul Munchen Ke 8 Besar Liga Champions

Chelsea Tersingkir, Barcelona Susul Munchen Ke 8 Besar Liga Champions

Faktanews.co.id.-(Sport)- Chelsea harus mengubur harapan untuk bisa bermain di babak 8 besar Liga Champions.

Anak asuh Antonio Conte harus kandas setelah gagal memaksimalkan hasil di leg pertama, Chelsea kalah dari Barcelona dengan skor 3-0 di Camp Nou, Kamis dini hari,(15/3).

Lionel Messi membuat gol tercepat sepanjang kariernya di klub dan tim nasional Argentina untuk membuka keunggulan Barcelona saat laga berjalan dua menit lebih delapan detik.

Satu gol Barca lainnya dibuat Osumane Dembele menit ke-20 dan tak berubah hingga akhir babak pertama Barcelona unggul 2-0.

Di babak kedua, Barcelona kembali menambah keunggulan. Lagi-lagi Messi memanfaatkan kelengahan pertahanan The Blues untuk memastikan kemenangan menjadi 3-0, dan menjadi torehan ke-100 Messi di Liga Champions.

Dalam laga dini hari tadi, Chelsea sebenarnya mengimbangi permainan dengan sejumlah peluang berbahaya dipertahanan Barcelona.

Namun beberapa kesalahan individu justru membuay gawang Thibaut Courtois  dibobol tiga kali dini hari tadi.

Meskipun kalah, pelatih Chelsea Antonio Conte tetap memuji para pemainnya yang terus berjuang di lapangan.

“Saya benar-benar bangga kepada mereka, terutama bagaimana cara mereka bersikap di atas lapangan.”ungkap Conte kepada Marca.

Dengan hasil 3-0, Barca lolos dengan agregat 4-1 (leg pertama 1-1)

Dengan kemenangan ini Barcelona lolos menyusul Manchester City, Liverpool, AS Roma, Juventus, Real Madrid, Sevilla dan Bayern Munchen.(mar/yat).

Komentar

comments

Tagged with