Chelsea Kalah lagi

Pelatih Chelsea , Jose Mourinho dan Eden Hazard

Pelatih Chelsea , Jose Mourinho dan Eden Hazard

Faktanews.co.id.(Bola) – Keterpurukan Chelsea terus berlanjut, tercatat 5 kali kalh dalam 10 pertandingan di liga Primera, kini Chelsea juga kalah dari Stoke City dalam putaran ketiga Capital One Cup 2014-15 di Britannia Stadium pada Rabu (28/10).

Chelsea tampil dominan gagal memanfaatkan menjadi kemenangan bahkan The Blues Chelsea harus tertinggal lebih dulu pada awal babak kedua gol lebih dulu oleh gol Jon Walters pada menit ke-53 setelah pada babak pertama skor imbang 0-0.

Chelsea baru bisa membuat skor imbang pada injury time oleh Loic Remy sukses mencetak gol pada menit ke-91.

Chelsea tanpa henti membombardir pertahanan Stoke Pada 30 menit babak tambahan,   Menghadapi 10 pemain menyusul pemain Stoke mendaat kartu kuning kedua, Chelsea terus menekan pertahanan Stoke dengan tembakan dari berbagai sisi lapangan.

Namun hingga babak tambahan selesai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Laga pun ditentukan dengan adu penalti,
di mana Stoke sukses menang dengan skor 5-4.

Empat penendang pertama dari masing-masing tim sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Penendang kelima Stoke, Mirko Arnautovic, sukses mencetak gol sebaliknya penendang kelima Chelsea, Eden Hazard diselamatkan oleh Jack Butland yang sekaligus membuat Stoke menang dalam laga ini.

Susunan Pemain Stoke City: Susunan Pemain Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Baba Rahman (Kenedy, 70′); Ramires (Traore, 80′), Mikel; Willian, Oscar, Hazard; Costa.

Stoke City, Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Muniesa; Whelan, Adam; Diouf, Afellay (Shaqiri, 76′), Arnautovic; Walters (Odemwingie, 90′).

(bola/hsw)

Komentar

comments

Tagged with