Cerobong RSUD Akhirnya Di Garap

Terkait Melesetnya Penggarapan Incinerator, Dr Taufik Mohon Maaf Kepada Warga Sekitar RSUD Blambangan.

dr. Taufik HidyFaktanews.co.id. Banyuwangi- Masyarakat di dekat wilayah RSUD Blambangan bisa bernapas lega. pasca tuntutan mereka tentang cerobong (inceniator), tempat pembakaran sampah medis asapnya menggangu masyarakat supaya di tinggikan.

Pihak RSUD Blambangan mulai hari selasa kemarin sudah mulai penggarapan, ini menjawab keluhan masyarakat sekitar yang selama ini resah akibat asap yang terkadang bau menyengat dan menimbulkan sesak nafas.

Pada saat di konfirmasi deriktur RSUD Blambangan Dr Taufik mengatakan, permintaan maaf dan masyarakat daerah sekitar rumah sakit bisa melihat langsung pengerjaanya yang kini sedang berlangsung.

Dr. Taufik juga menjelaskan, pihak rumah sakit kalau  tuntutan mereka tidak di tindak lanjuti kan berdampak kurangnya harmonisnya hubungan masyarakat dengan instansi yang dipimpinnya

“sampah medis ini bisa-bisa tidak boleh di bakar di sini akan menjadi masalah baru, kalau memang permintaan masyarakat bisa kita atasi, kita jalankan tetapi kalau permintaan berlebihan kita tangguhkan, kita pikirkan biar sama-sama saling menjaga dan menguntungkan,”katanya.

Di akuinya, sebelumnya dirinya pernah janji peninggian cerobong dikerjakan dan semestinya tanggal 28 Mei 2014  selesai. “kita mohon maaf bukan kita mengolor waktu tetapi orang yang mengerjakan mengalami kecelakaan dan juga  ada sampah medis yang harus segera di bakar karena kalau gak segera di bakar akan mengalami penumpukan dan menjadi masalah lagi nantinya,”katanya.(yak/kin)

Komentar

comments