Casemiro Bantu Madrid Lolos 8 Besar Liga Champions, Liverpool Menyusul

Casemiro Bantu Madrid Lolos 8 Besar Liga Champions, Liverpool Menyusul

Faktanews.co.id.- (Sport)- Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Bertandang ke Parc Des Princes untuk leg kedua 16 besar dini hari tadi, Los Blancos berhasil mencuri kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah, dini hari tadi, (7/3).

Pada laga tersebut pertandingan nyaris berakhir dengan hasil imbang 1-1, setelah gol Cristiano Ronaldo dibalas oleh gol Edinson Cavani.

Gelandang Real Madrid, Casemiro merasa bahagiamenjadi pe nentu kemenangan berkat golnya di menit 80.

“Saya sangat senang dengan permainan saya dan juga gol yang saya buat. Akan tetapi tidak adil rasanya jika saya hanya berbicara mengenai performa diri saya sendiri.” kata Casemiro kepada halaman resmi Real Madrid.

“Kami selalu memberikan yang terbaik dan malam ini kami menunjukan bahwa jika kami tampil seperti ini, maka kami tidak akan bisa dikalahkan. Memang benar terkadang kami menjalani hari-hari yang buruk, namun kami adalah tim yang kuat baik di kandang maupun di markas lawan.” tandas gelandang asal Brasil tersebut.

dengan kemenangan itumadrid unggul agregat (5-2) berhak lolos 8 besar (Perempat Final). sementara dipertandingan lain ajang yang sama, FC. Porto yang menurunkan skuad terbaiknya hanya bermain imbang 0-0 pada leg II melawan tuan rumah Liverpool di Stadion Anfield.

Dengan hasil itu Porto tersingkir dengan agregat gol 0-5. hasil dari leg I sebaliknya Liverpool mengunci tiket PerempatFinal liga Champions musim ini.

Lolosnya Liverpool kebabak 8 besar adalah pertama kalinya The Reds setelah terakhir kali mereka mencapainya di tahun 2009 lalu. (hay).

Komentar

comments

Tagged with