Cari Pemain Asing, Evan Dimas Akan Dikontrak Selangor FA

Cari Pemain Asing, Evan Dimas Akan Dikontrak Selangor FA

Faktanews.co.id.-(Bola)- “Ke Selangor FA kalau dia bilang sama saya,” ujar manajer Bhayangkara FC,Sumardji, Senin (13/11/2017).

Hal ini menyusul kepastian dimana eks bintang Timnas U-19 Evan Dimas yang kini berusia 22 tahun akan melanjutkan kariernya sekaligus menepis isu dirinya yang mengatakan usai membawa Bhayangkara FC akan menanda-tangani kontrak dengan Arema FC.

Di  klub Malaysia, Selangor FA itu. Evan diproyeksikan akan menggantikan posisi sang bintang Klub Selangor asal Indonesia, Andik Vermansyah yang belum ada kepastian perpanjangan  kontrak dengan klub Malaysia tersebut.

Sebelumnya usai laga terakhir Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Minggu (12/11/2017) malam, Evan menyatakan, tak bisa memperkuat tim Bhayangkara FC pada musim depan.

Lebih jauh Sumardji kepastian Evan hengkang dari Bayangkara FC, usai pihaknya berbicara empat mata sekaligus dirinya mencoba meyakinkan Evan untuk bertahan di Bhayangkara FC.

“Selama kamu ingin berkembang di luar, saya akan lepas. Tetapi kamu harus hitung gaji. Kalau tinggi gabung. Kalau tidak, ikut saya saja. Ikut Bhayangkara,” kata Sumardji. (bl/hay).

Komentar

comments

Tagged with