Balon Bupati Pimpin Hearing, Bupati Banyuwangi Selingkuh Dengan Ayu Azhari?

Ayu Azhari beberkan Dekumen Asmara Dengan Bupati Anas

Ayu Azhari (Kanan) Beberkan Dekumen Asmara Dengan Bupati Anas

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Sejumlah LSM yang tergabung dalam Forum Komunikasi LSM Peduli Revolusi Mental selasa (7/4) siang pukul 11.00 Wib. hearing dengan DPRD Banyuwangi.

Salah satu tema hearing mengangkat, dugaan Bupati Banyuwangi Ir. Abdulah Azwar Anas yang giat menarik investor dengan program membangun wisata ini, berselingkuh dan sudah nikah siri dengan artis panas Ayu Azhari.

Bila hal ini benar, ini seakan bertolak belakang ketika Bupati Anas yang ingin menegakkan moral dengan menutup lokalisasi.

Salah satu anggota LSM Sulaiman Sabang mengatakan, dalam testimoni/klarifikasi Ayu Azhari dengan Lsm di ungkap, hubungan pribadi antara Anas dengan Ayu Azhari sudah berjalan 6 bulan.

Awal cerita hubungan terlarang itu, Ayu Azhari di ajak kerjasama pembuatan film “barong gandrung”. mengangkat budaya Banyuwangi di kancah nasional bahkan internasional dan Ayu sebagai pemeran utama.

Ayu sempat kecewa, karena terlanjur percaya hingga dirinya mengeluarkan sejumlah dana untuk awal pembuatan film tersebut. Rasa percaya Ayu juga didasari karena dirinya sudah mempunyai hubungan pribadi sebagai lawan jenis dengan mantan anggota DPR RI tersebut.

Ternyata janji pembuatan film tak di tepati (ini sempat diungkapkan Ayu Azhari dalam hearing 11 maret 2015 lalu), janji melanjutkan hubungan terlanjur pribadi kejenjang perkawinan juga tak ditepati.

Jurus menghindar Anaslah yang memantik dia membuka hubungan asmara dirinya dengan Bupati Anas.

Hal itu pula berakibat Ayu sering mendapat teror. “dia (Ayu Azhari) meminta kami untuk menjamin keamanan baik dia, anak dan keluarganya karena Anas sering neror lewat sms” kata salah satu anggota Forum Lsm, Sulaiman Sabang berapi-api dalam hearing digedung DPRD Banyuwangi (7/4).

Anggota Forum LSM yang lain M. Yunus mengatakan, Bupati anas mempermainkan hukum islam dengan dalih untuk menikmati tubuh Ayu Ashari, dengan membaca dua kalimat syahadat bahwah sudah syah menjadi suami istri.
Sementara itu Yunus juga berkomentar terkait perselingkuhan Anas.”saya ada bukti yang dilakukan Anas tidak

Kepada Ayu Azhari saja. Tapi juga kepada …… red,” katanya

Tak ketinggalan anggota forum lsm lainnya, Nurul Islam mendesak Pimpinan hearing yang juga Ketua PKB Banyuwangi H. Joni Subagiyo SH. Untuk menindak lanjuti dengan hak Angket.” Kami deadline seminggu DPRD harus bertindak,”Desak Nurul.

Kewalahan menangapi komentar sama dari dari peserta hearing, akhirnya Jhoni berjanji akan menampung aspirasi dengan menindaklanjuti rapat semua anggota DPRD Banyuwangi.

“semua kita tampung, kita akan rapatkan dulu dengan anggota DPRD lainnya, kalau memang diperlukan hak angket apa boleh buat kita akan lakukan itu,” janjinya. (fn)

Editor : Makin

Komentar

comments

Tagged with