Caleg Terpilih Situbondo 2014-2019

Rudy Afianto : “Kalau saya, yang pasti mengedepankan kemaslahatan umat,”

0Faktanews.co.id(Situbondo)- Pemilihan umum calon legislatif (pemilu caleg) pada bulan April 2014 lalu telah usai. Dan kini pihak KPUD Situbondo sudah menetapkan nama-nama caleg pemenangnya setelah menyelesaikan penghitungan secara cepat (Quick Count) maupun penghitungan secara manual (penghitungan dengan tangan).

Adapun nama-nama caleg yang telah ditetapkan sebagai legislator/anggota DPRD Situbondo periode 2014-2019 mendatang.

Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fathor Rachman, Suyanto, Fiqi. K, Sukanto, Mahbub. J, Tolak Atin, Edy. W, Mohamad Nizam, Junaidi, Bashori. S, dan Ana.Y.

Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terpilih yakni Suwarnam, Zainiye, Abdul Rahman, Z. Arifin, Hasanah. T, H. Faisol, H. Mohdar, Joko. P, H. Fahrudi.

Partai GOLKAR yakni Hj Aisyah, Heru. S, Zuhri, H. Ilham, Siswo, dan A. Busyari.

Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) yakni Rudi. A, Totok, Djoko. S, Ningsih, Andi. H, Eko Budi. S, dan Narwiyoto.

Partai Demokrat (PD) yakni Janur Sasra. A, Hadi. P, Sahlawi, Sunardi dan Sumardjono.

Partai GERINDRA yakni Jainur Ridho, Samsi Ika. S, dan H. Supeno. Partai HANURA yakni Hery P, dan Mohamad Nizar.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hanya satu yakni Lailatil. Q. Dan dari Partai NASDEM yakni H. Musonif. F dan H. Fajri. YR.

Terkait nanti setelah dilantik akan mengedepankan apa saja, salah satu caleg terpilih dari PDI-P, Rudy Afianto mengatakan (2/5) pada umumnya seperti caleg lain, kehadirannya sebagai wakil rakyat tentu saja berupaya akan melakukan kewajiban untuk kepentingan rakyat.

Yang menarik pria ini merupakan caleg yang beragama non muslim, bahkan terpilihnya dirinya merupakan untuk yang ketiga kalinya sebagai anggota DPRD Situbondo “Kalau saya, yang pasti mengedepankan kemaslahatan umat,” katanya kepada sejumlah wartawan di rumahnya. (ans/Fn)

Komentar

comments