Cabup Yusuf Widyatmoko Terima Tongkat Kayu Sono Keling dan Serap Aspirasi Warga Gambiran

Cabup Yusuf Widyatmoko Terima Tongkat Kayu Sono Keling dan Serap Aspirasi Warga Gambiran

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Ada yang sedikit Beda ketika Calon Bupati Yusuf Widyatmoko melakukan safari politiknya sebagai Calon Bupati Banyuwangi, diwilayah Kecamatan Gambiran, Minggu (13/9/20).

Yusuf diberi cindera mata tongkat kayu hitam (sono Keling) asli Banyuwangi ketika bertemu tokoh pemuda Gambiran yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Peduli (APP), Rofiq Azmi.

“Tongkat kayu ini asli Sono Keling, saya memang niat memberi tongkat ini kepada Pak Yusuf semoga berguna dan bisa amanah,”ujar Rofiq tersenyum menyambut dirumahnya.

Seperti diketahui, dengan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, Calon Bupati Yusuf Widyatmoko bersama relawannya bersilaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat, ulama dan pemuda di desa diwilayah Kecamatan Gambiran, Banyuwangi Minggu petang hingga malam (13/9/20).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, Yusuf juga ditunggu simpatisannya yang berkumpul  dikediaman tokoh masyarakat dan tokoh perubahan Tumiran di dusun Sambi Mulyo dan dilanjutkan silaturohmi ke tokoh ulama KH Maskun di dusun stembel desa Gambiran.

Dikediaman KH Maskun, rombongan Cabup sempat disambut beberapa Tokoh agama setempat dan guru TPQ dan Madrasah.

Usai sholat Isya berjamaah di Masjid dilanjutkan momen acara perbincangan atau diskusi, Yusuf mendengar langsung KH Maskun dan masyarakat setempat menyampaikan terkait jalan depan masjid yang harus segera diperbaiki karena semakin padat apalagi jalan tersebut juga menjadi akses menuju wisata Nasional.

“Saya bersyukur bisa langsung hadir, pertemuan seperti ini kami bisa mendengar keluhan masyarakat langsung, insya Allah kalau diberi amanah dan ini bisa di agendakan dalam rencana pembangunan Pemerintah Daerah di tahun mendatang,”jelas Yusuf.(*kin).

Komentar

comments

Tagged with