Bupati Terpilih Tulung Agung Jadi Tersangka, Rumah Kepala BPKAD Di Geledah KPK

Bupati Terpilih Tulung Agung Jadi Tersangka, Rumah Kepala BPKAD Di Geledah KPK

Faktanews.co.id.- Hingga Kamis malam (19/7/2018) petugas Komisi pemberantasan korupsi (KPK) dengan mengendarai 3 mobil masih berada di Kantor BPKAD Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur dengan penjagaan ketat personel Polres Tulungagung dalam melakukan penggeledahan lanjutan.

Berbeda jam sebelumnya, rumah Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Hendrik Setiawan digeledah petugas anti rasuah ini, Kamis (19/7)

Pantauan dilapangan, dikawal ketat oleh petugas Kepolisian Resort Tulungagung dengan senjata laras panjang, sejumlah petugas KPK masuk kerumah Hendrik Setiawan langsung melakukan penggeledahan isi rumah.

Salah satu yang digeledah KPK, mobil dinas Kepala BPKAD berplat nomor polisi AG 29 RP digeledah petugas cukup lama di seluruh bagian di periksa.

Penggeledahan ini merupakan rangkaian pemeriksaan terhadap Sahry Mulyo yang sudah ditetapkan tersangka oleh KPK atas dugaan korupsi pada proyek pembangunan infrastruktur jalan pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang.

Sahry Mulyo saat ini kembali terpilih menjadi Bupati Tulungagung setelah menang dalam Pilkada 27 Juni 2018 lalu.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar kepada wartawan membenarkan jika hari ini ada penggeledahan di rumah Kepala BPKAD Kabupaten Tulungagung.

“Kami diminta untuk melakukan pengawalan terhadap penyidik KPK dalam serangkaian acara pemeriksaan dan penggeledahan di Tulungagung,” pungkasnya.(wac/ham).

Komentar

comments

Tagged with