Bupati Berprestasi, Kans Masuk Kabinet, Anas Konsentrasi Jabatan Banyuwangi Ke 2 kali

Ir. Abdullah Azwar Anas

Ir. Abdullah Azwar Anas

Faktanews.co.id.- Calon Kabinet Menteri Pariwisata atau Menteri Perhubungan begitu kira-kira melihat konsekwensi prestasi Bupati Banyuwangi Ir. Abdullah azwar anas dalam menggeliatkan dua bidang ini.

Gema prestasinya tidak hanya di Banyuwangi bahkan menjadi daya tarik nasional. berbagai katagore penghargaan di sandang Banyuwangi, terakhir kemarin (10/9/2014) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui Menteri Perhubungan memberikan penghargaan Wahana Tata Nugraha kepada Abdullah Azwar Anas bersama sejumlah kepala daerah yang dianggap peduli dan berhasil memajukan dan mengelola transportasi publik.

Melihat prestasi Banyuwangi terkini juga menempatkan anaz berpeluang menduduki berbagai kursi kandidat kabinet jokowi JK. Menteri Pemuda dan Olahraga. Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal, Menteri Perumahan Rakyat.
Dalam catatan faktanews. Prestasi Kepemimpinan Bupati Anaz di Banyuwangi.

Peserta Program Transforming Leaders di Harvard Kennedy School of Government, AS – 2012, Digital Society Award, (IDSA) kategori Overall – 2014, kategori Overall, Satya Lencana Pembangunan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono – 2014, Bupati Berprestasi dari Mendagri – 2014, Bupati Berkinerja Sangat Tinggi dari Kemendagri – 2014, Perencanaan Pembangunan Terbaik dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas – 2014, Wahana Tata Nugraha 2014 bidang transportasi dari Presiden Sby.

Menanggapi kans jadi kabinet jokowi JK. Di kutip dari media, Secara politis anas mengaku konsentrasi terhadap lanjutan program pembangunan bayuwangi dalam jabatan menjadi banyuwangi kedua kalinya “Masih banyak PR yang akan saya susun dan selesaikan untuk program 5 tahun kedepan, pungkasnya. (tim.Fn/makin)

Komentar

comments

Tagged with