Bunga Zaenal Bantah Jadi Istri Kedua, Tahun Ini Adiknya Yang Menikah

Bunga Zainal

Bunga Zainal

Faktanews.co.id.(Artis)– Selebrity Bunga Zainal membantah Kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah menjadi istri kedua dengan seorang pengusaha PH.

“Kata siapa sih? Kata infotainment, tanya aja sama infotainment. Nggak sih kalau udah (benar nikah) aku kabar-kabarin. Soalnya gue takut, kalau diumbar-umbar. Kan pernah tuh sebelum-sebelumnya, gue umbar-umbar ke publik ternyata nggak jadi,” kata bunga ditemui bazar di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

Terkait masa depan cintanya, bunga ia tak mau terlalu mengekspos kisah asmaranya. “Mungkin orang mikir publik figure punya masyarakat yang harus tahu semuanya. Maksudnya pasti artis lainnya sependapat sama gue, nggak semua harus dibuka. Oh gue ada pengalaman nih gue umbar-umbar, gagal, gue malu. Ya udahlah better, smooth aja,”ungkapnya.

Namun Bunga tak membantah, jika tahun ini akan melangsungkan pernikahan. Tapi, bukan untuk dirinya melainkan sang adik. Ia tak masalah didahului oleh sang adik. “Nggak apa-apa dong (didahului) yang penting dapat sogokannya diamond,” tambah Bunga. (kp/ed/ham/fn)

Komentar

comments