Brasil Tak Terkalahkan Dalam 6 Laga, Neymar Sesalkan Permainan Keras Austria

Brasil Tak Terkalahkan Dalam 6 Laga, Neymar Sesalkan Permainan Keras Austria

Faktanews.co.id.- (Sport)- Meski mencetak Gol dan membawa golnya sejajar dengan Romario, Bintang Brasil tang baru pulih dari kerusakan metatarsal sejak Februari lalu (Neymar) bersyukur dirinya terhindar dari cedera akibat tekel-tekel keras saat Brasil bertemu dalam laga persahabatan internasional melawan tuan rumah Austria di Stadion Ernst Happel, Minggu (10/6).

Pada laga yang di saksikan 48.500 penonton yang dinilainya seperti pertandingan UFC (olahraga seni bela diri campuran) itu, Neymar dilanggar delapan kali. 

Lebih jauh, Neymar yang masih jadi rumor terpanas bursa transfer rencana kepindahan dari PSG ini, bersyukur dirinya dan segenap punggawa tim nasional Brasil terhindar dari cedera jelang laga Piala Dunia 2018.

“Kami sudah dalam kondisi siap menghadapi UFC hari ini, tapi itu baik. Semua pemain mengakhiri laga tanpa luka,” ujar Neymar usai pertandingan.

Brasil menangkan dengan skor telak 3-0, Neymar mencetak gol indah pada menit ke-63 menggandakan gol penyerang Gabriel Jesus, yang ditutup gol gelandang Philippe Coutinho.

Dengan gol itu, membuat nama Neymar sejajar dengan bintang Brasil Romario sebagai pencetak gol terbanyak ketiga Brasil dengan 55 gol.

Sementara itu, kemenangan atas tuan rumah Austria mencatatkan Brasil tidak terkalahkan di enam laga persahabatan internasional usai menyelesaikan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol.

Dengan catatan Austria bukan pererta final piala dunia 2018, di Rusia, sebelumnya Brasil bermain tak terkalah dengan negara peserta Piala Dunia 2018 dengan skor menang 3-1 atas Jepang di Lille, Perancis, main imbang 0-0 dengan tuan rumah Inggris, menang 3-0 atas tuan rumah Rusia, dan menang 2-0 atas Kroasia di Liverpool, Inggris.(*hay).

Komentar

comments

Tagged with