Brasil Lolos Perempat Final, Neymar Jadi Bintang

Brasil Lolos Perempat Final, Neymar Jadi Bintang

Faktanews.co.id.-(Sport)- Memainkan babak 16 besar Piala Dunia 2018 Brasil vs Meksiko, Neymar menjadi bintang lapangan untuk membawa kemenangan Tim Samba, di Samara Arena Piala Dunia 2018, Senin malam,(2/7/2018).

Neymar mencetak satu gol dan assist untuk meloloskan Brasil ke perempat final piala dunia 2018.

Pada laga ini pertandingan berjalan cukup ketat, Pertandingan baru berjalan dua menit, Meksiko membuat peluang dari umpan silang Andres Guardado ke kotak penalti Brasil namun bisa diantidipasi tinju kiper Brasil Alisson Becker.

Peluang Meksiko terjadi setelah bola liar jatuh dekat Hirving Lozano yang melakukan tembakan, sayang tendangan pemain asal PSV Eindhoven itu diblokir pemain Brasil.

Setelahnya Brasil yang lakukan serangan balik melakui aksi Neymar untuk mengancam pertahanan Meksiko.

Untungnya tendangan keras bintang klub PSG itu berhasil digagalkan kiper senior Mrksiko berusia 32 tahun Guillermo Ochoa. Babak pertama skor 0-0.

Brasil akhirnya berhasil memecah kebuntuan di laga ini pada babak kedua tepatnys menit 51, sesaat setelah Neymar berhasil memanfaatkan umpan Willian.

Ochoa yang bermain gemilang dan barisan lini belakang Meksiko tak mampu menahan aksi Neymar untuk menciptakan gol dan membawa Brasil unggul 1-0.

Gol Neymar ini berawal dari terobosan di sisi kiri kotak penalti, Willian Borges mengirim bola ke tiang jauh.

Dua pemain Brasil menjangkau dengan kakinya tapi Neymar bisa dijangkau Neymar untuk jadi gol.

Dengan gol Neymar mencatatkan 57 gol dalam 89 penampilan bersama Tim Samba.

Menit 89 giliran pertandingan usai dengan skor 2-0 setelah Roberto Firmino.

Dimenit sisa laga tak ada lagi gol tercipta. Kemenangan ini membaws Brasil mendapat tiket perempat final piala dunia 2018 menunggu lawan antara Belgia dengan Jepang. (yat).

Komentar

comments

Tagged with