Bily Tak Kenal Rokok Apalagi Narkoba

Bily Syahputra

Olga (alm) Kakak Billy Syahputra.

Billy Syahputra

Billy Syahputra

Faktanews.co.id. -(Artis)- Adik kandung almarhum Olga Syahputra  yang kini menekuni Presenter Billy Syahputra mengklarifikasi isu dan pemberitaan mengenai dirinya ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Yang katanya Bang Billy ditangkap BNN karena konsumsi narkoba itu nggak benar. Bang Billy klarifikasi kalau itu nggak pernah terjadi,” jelasnya dalam jumpa pers di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Alih -alih mengkonsumsi narkoba Billy yang kini berusia 26 tahun dan kini dikenal juga sebagai salah satu bintang film Billy & Olga Lost in Singapore bahkan tak kenal rokok.

“sama sekali Bang Billy nggak pernah nyentuh yang gitu-gitu, ngerokok saja nggak, minum saja nggak, boro-boro narkoba,” akunya.

Dalam kesempatan yang sama bantahan Bily dikuatkan managernya Vera Zanobia. menurut Vera, dirinya mengetahui betul kehidupan billy sedari belum terkenal hingga dikenal oleh publik seperti saat ini.

“Mak kenal Billy dari dia belum jadi artis. Masih jadi supirnya Olga. Emak ngerokok saja dia marah, tiba-tiba dibilang narkoba. Dia sehat banget hidupnya. Pendonor darah, boleh tanya, pendonor paling bagus ya Bang Billy,” kata Vera

Sebelumnya, Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso juga diburu media untuk dimintai klarifikasinya.

“Jangan kita (berdasarkan) kabar-kabar ya, kita lihat pastinya. Informasinya belum ada bukti akurat, nggak boleh, bahaya buat yang bersangkutan, kasihan. Belum terbukti sudah dihukum duluan,” ungkap Budi Waseso, Kepala BNN saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3). (li/hay).

Komentar

comments