Bilbao Juara Super Coppa Spanyol, Aduriz Kunci Kalahkan Barcelona.

Pique Protes Wasit

Pique Protes Wasit

Faktanews.co.id. ( Bola ) – Usai secara mengejutkan membantai Barcelona 4-0 di leg I di Stadion San memes pekan lalu, sejatinya Atletico Bilbao tinggal menatap piala super Copa de Espana.
Namun karena yang di hadapi merupakan klub elit Spanyol dengan tradisi Juara hingga ke Eropa bahkan dunia,  laga leg II masih dikhawatirkan akan berubah berbalik apalagi pada leg kedua Barcelona main di kandang sendiri.
Keraguan itu akhirnya terjawab pada pertandingan dini hari tadi (18/8).
Diwarnai kartu merah untuk pemain Barca, Gerald Pique, dengan skor 1-1 memastikan Atletico Bilbao menang Agregat 5-1 atas Barcelona sekaligus berhak atas Trofy Supercoppa de Espana 2015.
Dengan satu gol balasan menit ke 75 lewat Aritz Aduriz menjadi pemain kunci keberhasilan karena secara akumulasi dirinya mencetak 4 gol.

“Anda tidak bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Memenangkan gelar juara merupakan hal terbaik yang bisa terjadi pada kami dan terlebih lagi dengan mengalahkan Barcelona,” kata Aduriz pada Marca.
Aduriz merasa kemenangan tersebut merupakan hal istimewa di dalam kariernya.
“Saya amat puas bisa memenangkan gelar juara bersama Athletic. Bagi saya, ini merupakan hal terbesar yang bisa kami raih,” kata puas.(mar/ham)

Komentar

comments

Tagged with