Beri Solusi atau Perberat Sanksi, FIFA dan AFC Datangi Indonesia

Menpora Imam Nahrawi

Faktanews.co.id.(Bola)– Delegasi FIFA dan AFC yang akan ke Indonesia memberi kepastian datang Ke Indonesia pada Minggu (1/11) mendatang guna menyelesaikan konflik sepakbola Indonesia.

Kohzo Tashima  hadir mewakili FIFA bersama  dengan anggota HRH Prince Abdullah, sementara perwakilan AFC adalah Mariano Araneta di dampingi para Direktur AFC yakni James Johnson, Sanjeevan, dan John Windsor.

Sekjen PSSI, Azwan Karim, mengatakan, agenda mereka baru sehari setelah tiba, rombongan akan mengagendakan pelaksanaan tanggal 2 dan 3 November 2015

“Mereka akan bertemu dengan PSSI, Presiden, Menpora, PT Liga Indonesia, perwakilan Asprov, Media, dan APPI,” buka Azwan Karim.

Sementara itu hingga kini PSSI masih menunggu kepastian presiden.”PSSI masih menunggu kepastian Presiden Jokowi agar bisa bertemu delegasi bersama FIFA dan AFC ini. PSSI juga berharap pertemuan ini menjadi titik awal pencerahan sepak bola Indonesia.”katanya

Tujuan kedatangan delegasi tersebut untuk memberi Solusi bahkan bila tak ada solusi kemungkina sanksi FIFA yang kian berat seperti pencabutan sepak bola Indonesia dari keanggotaan FIFA.(bl/ham)

Komentar

comments

Tagged with